Rabu, 22 Juni 2016

Pantangan Bagi Penderita Infeksi Lambung

Pantangan Bagi Orang Penderita Infeksi Lambung - Selamat datang di website kami, bagi anda penderita infeksi lambung ada beberapa pantangan yang harus dilarang agar dapat menyembuhkan infeksi lambung secara cepat , melakukan pengobatan saja tidaklah cukup bagi penderita infeksi lambung.

Infeksi Lambung merupakan suatu peradangan pada lapisan lambung yang disebabkan oleh bakteri hellycobacter pylori. peradangan ini akan terus menerus terjadi dan basa menimbulkan kerusakan pada lapisan lambung sehigga dapat membentuk  tukak / luka lambung (ulkulus peptikum), pendarahan ini bisa berakhir dengan rusaknya seluruh lapisan lambung sehingga menjadi kotor. Maka dari itu saya memberi tahu tentang bagaimana pantangan yang harus dihindari dari penyakit ini .

Menjaga Lambung Kita Dari Penyakit Infeksi Lambung

Sangat penting bagi anda penderita infeksi lambung dalam mengetahui beberapa makanan yang harus dihindari, hal ini harus perlu anda mengetahui tentang cara menghindari makanan yang dapat menyebabkan infeksi lambung, selain itu dapat memcepat menyembuhkan infeksi lambung,berikut ini adalah daftar makanan yang harus dihindari oleh penderita infeksi lambung.

Pantangan Makanan Bagi Penderita Infeksi Lambung

 

  1. Makanan yang banyak mengandung gas dan terlalu banyak serat contohnya seperti sayuran dan buah-buahan seperti (sawi, kol, nangka, pisang ambon, kedongdong dan buah yang dikeringkan) minuman yang mengandung gas berupa minuman bersoda dan beralkohol.
  2. Makanan yang sulit dicerna yang dapat memeperlambat pengosongan lambung seperti, makanan berlemak, coklat, kue cake, keju dll.
  3. Makanan yang dapat merangsang pengeluaran asam lambung seperti Kopi, minuman anggur putih, sari buah sitrus dan sus full cream.
  4. Makanan sumber karbohidrat berupa,  Beras ketan, mie, bihun, bulgur , jagung, talas, dan beberapa makanan berkarbiohidrat lainnya
  5. Makanan yang secara langsung merusak dinding lambung contoh nya, makanan yang mengandung pedas, cuka, asam, dan merica
  6. Makanan yang melemahkan klep kerongkongan bawah sehingga menyebabkan cairan lambung dapat naik kerongkongan seperti gorengan, coklat, dan makanan tinggi lemak
  7. Yang terakhir adalah merokok

Itulah beberapa makanan yang harus dihindari bagi penderita infeksi  lambung, Pantangan bagi penderita infeksi lambung memanglah sangat penting jika ingin lambung kita sehat dan menjauhkan penyakit-penyakit, alangkah baiknya kita harus melakukan pola sehat. Disini kami merekomendasikan kepada anda untuk mencoba melakukan pengobatan dengan QnC Jelly Gamat. Obat herbal tradidional multikhasiat  yang efektif dapat menyembuhkan infeksi lambung dan tanpa efek sampinng.

Demikian dari kami tentang Pantangan Bagi Penderita Infeksi Lambung semoga artikel ini bermanfaat serta menambah ilmu pengetahuan . Terimakasih sudah menyimak dan berkunjung dihalaman kami

Post By 

0 komentar:

Posting Komentar